Wanda Hamidah mengaku menyesal pakai Prudential, ini jawaban manajemen Prudential

 Wanda Hamidah mengaku menyesal pakai Prudential, ini jawaban manajemen Prudential

Baru-Baru ini seorang publik figur, style dan politikus Wanda Hamidah mengunggah postingan di dalam akun Instagram pribadinya. Ia merasa di-scam oleh Prudential Indonesia.

Hal ini berjalan sesudah asuransi yang dipakainya cuman beri tambahan pertanggungan bersama nilai kecil untuk planning operasi anaknya. Padahal dia mengaku udah jadi nasabah semenjak 2009 dan bukan dulu memakai asuransi ini serupa sekali. Dia secara spesifik menyebutkan bahwa type product yang dipakainya adalah asuransi syariah.

Didalam akun Instagram pribadinya @Wanda_Hamidah mengunggah postingan bersama tulisan, "Aku menyesal pakai asuransi Prudential! cara mencairkan prudential "

"Saya pengguna asuransi Prudential berasal dari tahunan 2009/Kartu yang merah. Saya dan tiga anak Rp 500 ribu/bulan. Sesudah Malakai lahir tambah ulang satu anak saya asuransikan (Kebugaran). Keseluruhan lima anggota keluarga. Year lalu, 2020, seluruh saya upgrade ke kartu hitam, naik iurannya ke Rp 750 ribu dan Rp 1 juta sekian. Hampir 12 year kita kenakan asuransi @Id_Prudential bukan dulu sekalipun kita pakai," tulis Wanda didalam akun Instagram pribadinya yang dikutip, Senin (11/10).

Baca Juga: Dukung pertumbuhan industri syariah, Allianz terapkan transformasi digital

Lantaran sebatas ditanggung bersama biaya yang terlampau rendah dibanding bersama biaya operasinya, Wanda merasa tertipu bersama asuransi yang digunakannya ini.

Menanggapi hal itu, Manajemen PT Prudential Life Assurance mengaku, di hari yang mirip pihaknya sudah menanggulangi segera tentang bersama dengan keluhan yang disampaikan oleh keliru satu nasabahnya, bersama dengan memberi tambahan klarifikasi berkenaan bersama dengan klaim rawat inap dan fungsi pembedahan atas polis yang dimiliki nasabah itu.

"Sehubungan ersama dengan tidak benar satu post di media sosial terhadap lepas 10 Oktober 2021 berkaitan keluhan seorang nasabah Prudential Indonesia, harus kita sampaikan bahwa kita sudah menghubungi beliau di hari yang serupa yaitu 10 Oktober 2021 untuk memberi tambahan klarifikasi dan jawaban atas keluhan berkenaan klaim rawat inap dan fungsi pembedahan atas polis yang dimiliki beliau," paham Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia kepada kontan.co.id, Senin (11/10).

Tidak cuman tersebut, Luskito menyebut, corporate juga memastikan bahwa, besaran biaya yang di-cover berasal dari fungsi klaim rawat inap dan faedah pembedahan diberikan disesuaikan bersama dengan plan yang dimiliki nasabah dan keputusan polis.

Baca Juga: OJK siapkan kebijakan untuk mempercepat transformasi digital di sektor keuangan

Menurutnya, Prudential Indonesia senantiasa lakukan komitmennya untuk selalu mendengarkan Nasabah, dan juga berupaya semaksimal kemungkinan untuk selesaikan keluhan yang disampaikan secara segera, baik lewat Customer Care Centre di kantor Prudential Indonesia, customer line di nomor telephone 1500085, ataupun email di customer.idn@prudential.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cetak Label Sticker: Memperindah Identitas dan Komunikasi Bisnis

Mengintip Keindahan Bali: Panduan Lengkap Paket Wisata dari Travel Agent Terkemuka

KBKM Kemendikbudristek 2021, Ajang Pemuda Kembangkan Potensi Desa Lewat Teknologi